8:44 PM
0

FB di aplikasi terbarunya untuk Android dan iOS kini izinkan pengguna untuk mengedit status yang telah di-publish. Ini berarti pengguna tak hanya bisa mengedit komentar namun juga mengubah postingan yang telah ditulis.

Namun fitur ini juga bisa dilakukan di web Facebook. Sehingga tak hanya via aplikasi saja, pengguna juga mengedit postingan di situs jejaring sosial tersebut.

Untuk di aplikasi mobile, sila mengunduh aplikasi Facebook terbaru yang telah dimutakhirkan. Untuk pengguna Android si unduh gratis di sini dan pengguna iOS sila unduh gratis di sini.

Sedangkan penggunaannya cukup mudah. Tinggal tap di opsi status terpilih dan akan muncul menu untuk mengubah status. Perhatikan gambar di bawah ini:


Untuk di web Facebook caranya juga sama. Tinggal klik di opsi postingan terpilih dan nantinya akan muncul fitur untuk edit status. Perhatikan gambar di bawah ini:


Sebelumnya Facebook memang tak izinkan pengguna untuk mengedit postingan yang telah di-publish. Sehingga, jika ada sesuatu yang kurang atau salah di post tersebut, pengguna harus menghapusnya dulu baru menulis status baru.

Kini fitur tersebut telah tersedia. Menyusul fitur sebelumnya yakni edit komentar yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Tak hanya edit status teks, pengguna juga mengubah status berjenis tautan serta foto.

0 comments:

Post a Comment