4:52 PM
0

Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time kabarnya akan hadir di platform Android pada bulan Oktober 2013 mendatang. Seperti yang kita ketahui, Plants vs Zombies 2: It’s About Time awalnya akan diluncurkan pada bulan Juli lalu, tetapi mundur dan baru hadir pada 14 Agustus untuk platform Apple iOS saja.

Berdasarkan informasi dari orang-orang yang cukup dekat dengan Electronic Arts (EA), game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini akan hadir di Android pada bulan Oktober 2013. Sampai saat ini memang belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis game Plants vs Zombies 2: It’s About Time di Android.

EA sendiri selaku pemilik PopCap Games yang merupakan pengembang game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini belum memberikan keterangan atau komentar resmi mengenai kabar rilis game tersebut di Android. Pengguna Android sendiri telah menunggu kehadiran game kasual yang menarik ini.

Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini telah diuji oleh EA untuk memastikan bahwa back-end game ini cukup tangguh dimainkan di pelbagai perangkat dan fitur akun pengguna, penyimpanan permainan, serta kemampuan menangani beban secara simultan.

Banyak fitur dan elemen baru yang diusung oleh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini, sebut saja plant food baru, power-up baru, level baru, dan tentu saja zombie baru. Tak hanya itu, kini pengguna dapat menyimpan game lintas platform dan perangkat berkat dukungan dari cloud.

Berapa harga game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini? Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini mengadopsi sistem freemium, yakni pengguna dapat mengunduh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini secara gratis tetapi pengguna harus membayar untuk dapat menggunakan atau membeli unsur tertentu dalam game.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (24/09/2013), game Plants vs Zombies 2 ini telah mencapai hampir 25 juta download pada 25 September 2013 lalu. Sebelumnya game Plants vs Zombies 2 ini telah mengukir prestasi 16 juta download dalam waktu 5 hari setelah dirilis.

0 comments:

Post a Comment