7:34 PM
0
Yang terbaik PSX dan PSOne emulator App untuk perangkat Android ePSXe untuk Android v1.9.19 apk. Sekarang tersedia di sini. ePSXe untuk Android 1.9.19 apk adalah port dari ePSXe terkenal untuk PC. Emulator ini kompatibel dengan Android OS 2.2 + perangkat. Ini memiliki tingkat tinggi kompatibilitas perangkat dan kecepatan yang baik yang membuatnya menjadi emulator direkomendasikan untuk PSX dan PSOne. ePSXe dirancang khusus untuk bekerja dengan smartphone Android dan perangkat tablet.

ePSXe untuk Android dibawa ke anda oleh ePSXe software sl Ini tersedia dalam kategori Arcade permainan di Play Store Google untuk Android. Anda bisa Download versi gratis melalui link yang tersedia di bawah ini secara gratis. Versi tersedia di sini penuh, bebas dan ditambal sehingga Anda tidak perlu membayar uang untuk mencobanya. Tetapi jika Anda ingin versi asli dengan semua pembaruan masa depan secara gratis maka Anda harus benar membelinya melalui Play Store.

Nilai keseluruhan dari ePSXe untuk Android bermain toko online adalah 4,4 dari 5. Peringkat ini mencapai setelah total 8.152 ulasan yang disampaikan oleh pengguna yang ada. Tidak ada banyak yang membutuhkan penjelasan. Beberapa tambahan fitur dalam aplikasi ini dibandingkan dengan emulator lain untuk Android adalah 2 opsi pemain untuk tablet pada layar split.

Untuk sisa fitur mendapatkan ePSXe untuk Android 1.9.19 pada perangkat Anda dan mencobanya sendiri.

What's New :
  • HD/OpenGL plugin updates
  • Added dithering support
  • Extra/combo button added
  • Portuguese Translation added
  • Add option to show FAQs during the game play
  • Other fixes
Link Download :

0 comments:

Post a Comment