7:49 PM
0

Game Angry Birds Transformers akan menghadirkan pertarungan antara Autobirds vs Deceptihogs, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Jika dalam serial Transformers menceritakan pertarungan dan pertikaian antara Autobots dan Decepticons, maka dalam game Angry Birds Transformers kedua kubu tersebut akan berganti nama menjadi Autobirds yang diwakili oleh para burung dan Deceptihogs yang diwakili oleh babi jahat.

“Kami sangat bersemangat untuk menggabungkan Transformers Universe yang ikonik dengan dunia unik dari Angry Birds. Ini akan menarik bagi mereka yang dibesarkan dengan di tahun 80-an, serta penggemar dari Transformers saat ini. Orang-orang akan menyukainya!” kata Blanca Juti, CMO Rovio.

Lalu seperti apa gameplay dari game Angry Birds Transformers ini? Sampai saat ini belum ada informasi yang diungkapkan oleh Rovio terkait gameplay Angry Birds Transformers. Banyak yang memperkirakan bahwa game Angry Birds Transformers ini tidak mengusung gamplay seperti game Angry Birds tradisional.

Ini bukan kali pertama Rovio menggabungkan game Angry Birds dengan film karena sebelumnya ia telah sukses merilis Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Star Wars II. Rovio juga belum mengungkapkan kapan game Angry Birds Transformers akan dirilis.
Penasaran dengan game Angry Birds Transformers? Mari kita tunggu informasi selanjutnya tentang Angry Birds Transformers

0 comments:

Post a Comment