7:56 PM
0

Ternyata aksi Optimus Prime dan Bumblebee tak hanya sampai di film keempatnya ‘Transformers: Age of Extinction‘ yang akan rilis pada minggu depan saja, tapi berlanjut hingga film kelimanya nanti.

Studio Paramount Pictures telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menyiapkan sekuel selanjutnya ‘Transformers 5′ yang dijadwalkan tayang pada tahun 2016 mendatang.

Selain mengumumkan akan merilis Transformers 5, di tahun 2016 Paramount juga akan merilis sekuel film-film sukses mereka lainnya seperti: Beverly Hills Cop 4, G.I.Joe 3, Hansel and Gretel 2, serta sekuel film horor Paranormal Activity 5.

Sebelum menyaksikan film kelimanya nanti, Anda dipastikan harus menonton film keempat ‘Transformers‘ terlebih dulu mulai tanggal 27 Juni 2014 mendatang  karena kisah nya akan sangat berhubungan.

Transformers: Age of Extinction menceritakan tentang seorang mekanik bernama Cade Yeager yang menemukan bahwa mobil-mobil rongsokan yang ada di bengkel nya ternyata adalah robot Autobots yang telah rusak parah paska pertempuran di New York (dalam film Transformers: Dark of the Moon).

Cade dan putri kesayangannya Tessa Yaeger berada dalam bahaya setelah pihak militer mengetahui bahwa para ‘Transformers‘ bersembunyi dalam rumah mereka. Pemerintah mengkhawatirkan para robot ini akan dapat membahayakan keamanan dunia.

Sementara itu, para robot penghancur ‘Decepticons‘ perlahan bangkit dari kehancuran dan kembali melancarkan serangannya ke seluruh dunia. Termasuk kebangkitan kembali robot dinosaurus dari zaman purba ‘Dinobots‘.

Film keempat ‘Transformers‘ ini masih digarap oleh Sutradara 3 film Transformers sebelumnya yakni Michael Bay dan turut dibintangi oleh Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, dan T.J. Miller.

Filmnya akan rilis di bioskop Indonesia dalam format 2D, 3D, dan juga layar raksasa IMAX-3D serta teater 4-Dimensi di jaringan bioskop Blitzmegaplex.

Waahh, sudah nggak sabar nih buat nontonnya :D




0 comments:

Post a Comment